Setelah mempunyai akun Paypal tentu sobat kiat-cara.com akan bertanya-tanya bagaimana cara menarik dana PayPal ke Bank lokal atau rekening pribadi kita, mungkin sebagian sobat kiat-cara.com pada sudah tahu, namun bagi yang belum tahu silahkan melanjutkan mencari tahu...eheheheh....

Langkah pertama nya tentu saja kita harus login ke akun PayPal kita, biar gampang ganti bahasa nya ke Bahasa Indonesia pada pojok kanan atas. bagi yang sudah dilanjutin aja ke langkah selanjutnya.

Selanjutnya klik menu Tarik Dana, disini terdapat dua opsi penarikan yaitu Tarik Dana ke Rekening Bank dan Tarik Dana Ke Kartu Kredit. langsung saja klik lagi tarik dana ke rekening Bank. Untuk hal ini dapat kita ketahui bahwa penarikan di atas Rp 1,5 Juta Gratis. namun jika kurang dikenakan biaya Rp 16.000,-,

Setelah kita klik menu tarik dana ke rekening bank tadi, selanjut nya silahkan diisi form nya dengan lengkap dan benar sesuai dengan rekening yang dituju. Ingat kesalahan rekening akan dikenakan denda Rp 50.000,- untuk pengembalian kembali ke akun PayPal kita.


Untuk kode sandi Bank penerima dapat kita lihat dengan mengklik menu bantuan disebelah kanan kotak form tersebut atau bisa juga dilihat disini  Kode Bank Indonesia di PayPal

Setelah selesai mengisi semua form nya silahkan klik menu lanjutkan dan kita akan disuguhkan halaman konfirmasi kebenaran data rekening kita seperti gambar dibawah ini. 


Selanjutkan silahkan mengisi nominal dana yang akan kita tarik, dan ingat untuk minimum penarikan nya adalah sebesar $ 10.00.

Klik lagi menu lanjutkan dan konfirmasi lagi data anda, untuk langkah ini selesai dan kita memerlukan kesabaran selama 2-4 hari agar dana PayPal tersebut masuk kedalam rekening pribadi kita.

Oke, mungkin itu saja yang bisa ditulis mengenai cara menarik dana Paypal ke Bank Lokal atau ke Rekening Pribadi kita....:)


Kiat Dan Cara

Posting Komentar