Cara Memanfaatkan Barang di VirtaPayPada artikel ini kiat-cara.com akan mengupas tuntas cara memanfaatkan barang di VirtaPay dan juga kegunaan lain dari VirtaPay ini sendiri, seperti telah kita bahas sebelum nya melalui VirtaPay ini kita bisa berbelanja di "toko" nya VirtaPay ini, beragam barang tersedia, mulai dari software, ebook dan lainnya. 

Barang-barang yang telah kita beli tersebut dapat kita download dan sepenuh nya telah menjadi hak milik kita, dan jika kita menginginkan nya bisa dijual lagi di akun VirtaPay kita. 

Untuk akun free kita dibatasi berjualan sebanyak 5 item saja dengan max harga sebesar $25, untuk pemula ga masalah kok....eheheheh.

Disamping berjualan di "toko" nya VirtaPay, tentu saja barang yang kita dapat ini bisa juga kita jual lagi di blog kita masing-masing....dan sobat kiat-cara.com bisa menerima pembayaran nya lewat VirtaPay sobat sendiri. 

Seperti yang pernah kita singgung sebelum nya Deposite VirtaPlay ini bisa juga dipergunakan diluar akun VirtaPay itu sendiri, yuk gabung dan langsung Registrasi aja Disini biar bisa menikmati layanan VirtaPay ini bareng-bareng.

Kiat Dan Cara

Posting Komentar

  1. post and interesting article, keep your blog so I can visit again in the next blog to see your blog posts and articles ... thanks for the info

    BalasHapus