Seperti judulnya postingan kali ini adalah kiat dan cara mudah registrasi Google Adsense. Dan seperti kita ketahui untuk bisa registrasi nya sangat sulit. sekarang coba kita renungkan sudah berapa banyak postingan kita, telah berapa lama kita ngeblog...cukup lama kan...

Mungkin tulisan ini bisa sedikit membantu memecahkan masalah agar kita bisa registrasi google adsense sedikit lebih cepat. Coba perhatikan beberapa hal berikut :



1. Peminat Google adsense jelas telah punya akun di google dan email untuk blogger pun adalah email nya Gmail. ( eheheheh ).

2.  Pokoknya saya anggap udah punya blog dan punya email di Gmail aja deh.

3.  Sekarang mari kita login ke blogger.com.

4.  Setelah itu coba perhatikan Tab menu diatas, terdiri dari Entri Baru, Edit Entri, Setelan, Rancangan, Statistik untuk tampilan yang lama.

Atau untuk Tampilan terbaru terdiri dari Buat Entri Baru, Buka Daftar Entri, Opsi Lainnya dan Lihat Blog.

5.  Sekarang coba kita arah kan cursor ke Menu Opsi Lainya maka kita akan melihat Menu lain yaitu, Ikhtisar, Post Laman, Komentar, Google+, Statistik, Tata Letak, Template dan Setelan.

6.   Sudah di perhatikan…apa yang ga ada di menu itu ? ya…ada satu Menu Penting lagi yang tidak ada disana, yaitu Menu Earning atau Penghasilan. Menu Awal agar kita bisa dengan mudah Register ke Google Adsense.

Tentu pada penasaran kan….Oke sekarang sebuah tindakan kecil akan menghasilkan Menu tersebut muncul di dasbor blog kita. Karena kita tinggal dalam wilayah Indonesia, sengaja ataupun tidak kita telah menyeting bahasa blog kita adalah Bahasa Indonesia. Ini lah yang menjadi penyebab kenapa menu tersebut tidak muncul.

Oke langsung saja kita Ganti Bahasa Blog kita, saya anggap kita semua menggunakan dasbor terbaru dari blogger. Berikut langkah-langkah :

1.      Setelah Login ke Blogger Klik Opsi Lainnya dan Pilih Setelan.

2.     Kemudian Pilih Menu Bahasa dan Pemformatan.

3.     Ganti Bahasa Menjadi Inggris Amerika Atau Ingris Britania Raya

4.     Klik Simpan Setelan kemudian Klik Blog Saya.

5.    Klik Lagi Opsi Lainya tadi, Maka kita akan melihat Sebuah Menu baru yaitu Penghasilan tepat dibawah Menu Statistik

6.    Klik Menu Penghasilan Tersebut, maka kita akan dihadapkan ke halaman Monetisasikan blog Anda dengan salah satu atau kedua program periklanan gratis kami.

7.  Ada 2 Opsi disitu. Pilih opsi yang pertama dan selanjutnya silahkan ikuti langkah-langkahnya.

Kiat Dan Cara

Posting Komentar